Senin, 12 Oktober 2009

Nyambangi istri tua

Tak terasa sekitar 6 bulanan tak menjamah blog ini.Rasa kangen akhirnya membuat saya tergelitik untuk menggerayangi lagi istri tua ini.Sebenarya sudah beberapa waktu yang lalu saya ingin posting di blog ini.Tapi,karena lupa jalan (password) menuju rumah istri tua ini,akhirnya baru sekarang bisa posting lagi.
Semenjak mendua (fesbukan) saya akui,blog ini memang terabaikan.Maklumlah tidak begitu berbakat dalam urusan poli istri ganda.Bukan hanya itu saja,tapi masih banyak alasan sehingga blog ini termangkrakkan.
Tentunya bukannya saya sedang stress karena parpol dan caleg yang saya dukung kalah dalam pemilu,karena dalam pemilu beberapa waktu yang lalu memang saya putuskan untuk menjadi putihan.Saya tidak juga menjadi solopatinya polisi dan menyusup kedalam jaringan sel sel teroris,dan jangan kira pula saya mengambil job menjadi makelar parpol parpol yang kalah untuk menggalang koalisi menjadi oposisi yang kuat,dan karena sepertinya oposisi tidak memungkinkan lagi akhirnya saya ngeblog lagi.
Oh..no..no..oh..no.. Saya tidak posting because otak saya memang sedang macet.
Ha..ha..ha.. (membajak tawa kerennya Alm Mbah Surip) B-)

10 komentar:

  1. Akhirnyaaa...!
    Muncul maning..!
    Wah kangen aku dg blog mu kang....
    Btw, apapun alasan sampeyan soal vakum ngeblog, selama betul2 nggak mengabaikan sang 'istri tua'.,no matter lah....
    Besok 5 tahun lagi lebih banyak pilihan mas...mau jadi politisi, birokrat, teknokrat, terorist, atau koruptor juga bisa...xixixi.,dunia makin tua bradeer... Makin gila....kakek gemblung-ku pernah ngomong ke aku dalam bahasa Portugis...; "Jaman Edan, nek ora melu ngedan...ora keduman."
    ps: jgn dimasukin hati kang.,wong iki koment-ne wong edan...xixixi,aw..!

    BalasHapus
  2. hahaha kirain udah berbini dua .. andai blog ini bisa bicara,mungkin dia akan bernyanyi: andaikan kau datang kembaliiii,jawaban apa yang kan ku beri~~~

    BalasHapus
  3. @mrPsy..jawabannya:..,asem...ik.!

    BalasHapus
  4. @Ndan srex
    Iyaaa ndan..!
    Ak muncul maning..!
    Xixixi..aw..aw
    Jaman memang wis edan mas,tapi ak ga mau ngikut2an ngedan karena stok orang edan sudah berlebih.xixixi
    @Mrpsy
    Asem..ik..!
    xixixi

    BalasHapus
  5. hehe...selamat datang kembali bro..
    Kabar baek kan?
    hehe...

    BalasHapus
  6. @Humor bendol
    Alhamdulilah,sehat bro!

    BalasHapus
  7. hah,..akhirnya om ali aldino (alhamdulillah dia nongol ) xixi piye kabare om ?

    BalasHapus
  8. @bong jun
    Alhamdulillah,sae bong.

    BalasHapus
  9. kata temen, manusia adalah kumpulan ide yang terbentuk menjadi sepotong daging.. keke.. tanpa ide manusia ya dettt...

    jadi kayak robot kehabisan baterai.. semangat

    BalasHapus

Monggo di spam..