Minggu, 05 April 2009

Award dari sahabat








Hmm..Foto siapa diatas ya??
Yang jelas itu bukan foto teroris TOP yang diburu densus88 dan kepalanya dihargai 1M yang sampai sekarang belum tertangkap tersebut.Dan pasti bukan juga foto tersangka ilegal logging yang kabur keluar negri setelah kasusnya terbongkar,apalagi foto calon anggota dewan yang sedang numpang pasang foto agar kita para blogger tahu fotonya dan mencontrengnya dalam pileg 9 april mendatang.Bukan,bukan.
Diatas adalah foto saya,hihi.Lha kok?
Saya tidak sedang numpang keren disini,karena saya sama sekali tidak keren.Saya juga tidak sedang mencari jodoh didunia maya,tapi saya sedang medapatkan award yang di sertai PR dari seorang sahabat.Sahabat tersebut adalah Mas Bendol.
Berikut awardnya:






Dan kurang lebih berikut tugas yang harus saya laksanakan:
1. Take your latest picture.
2. Take your picture as natural as possible.
3. Post your picture on your blog.
4. Post the rules as well.
5. Tag 10 people to do the same as above.

Dan diatas itu deh jadinya.Foto saya yang terbaru dan belum sempat mandi.Hehe.. Maaf ya Mas Bendol mungkin penempatan fotonya kurang sempurna,karena saya postingnya pakai operamini.
Sebenarnya saya harus men tag 10 teman blogger lainnya untuk melengkapi tugas dari award ini,tapi karena takut merepotkan akhirnya saya putuskan untuk mendedikasikan award ini kepada semua sahabat (Masompak Srexl l Masompak cah bontot l brothers bongjun l Mbak aisha l Mas BM l itikbali l ajeng ,dan smua teman yang kebetulan mampir ke blog ini)yang rela meluangkan sedikit waktu untuk berkunjung keblog saya,tanpa harus melaksanakan tugas dari award ini,artinya tanpa harus memposting foto.

Untuk Mas Bendol,thanks ya awardnya.Oh ya Mas Bendol,award yang kedua sengaja tidak saya posting tapi saya pasang disebelah kanan itu,agar lebih langgeng selanggeng persahabatan kita didunia maya.

9 komentar:

  1. Selamat atas awardnya Ali,...tapi picnya kok belum mandi sih,hehe.Moga sukses selalu ,and makasih bagiannya untukku ya?sekali lagi selamat!

    BalasHapus
  2. Sip Bro...
    Tapi kok lagi manjat Genteng seh?
    hehe....
    :)
    Makasih bro...

    BalasHapus
  3. makasih mas Ali....
    eh omong2 tampilin foto2 yg in action tanpa topi donk....nggak minat miara kumis sama jenggot mas....?

    BalasHapus
  4. tuh kan jadi kebalik kasih komentar
    awas...gentengnya melorot!!

    BalasHapus
  5. Waduh,bulan award belum berakhir yach? Makasih ewotnya...

    BalasHapus
  6. horeee mas Al dpt award ...bravo dah!

    BalasHapus
  7. @mbak aisha
    iy soalnya sy kl belum mandi kelihatan gantengnya mbak.Hehe
    @HumorBendol
    hehe,lagi ngitung genteng sekalian berpose mas.
    @masompak srex
    Iy mas nanti kl ada yang suruh pasang pic lagi sy akan pasang yang tanpa pakai topi.Biar kelihatan botaknya..(hahaha) sy ga suka pelihara kumis dan jenggot mas.
    @itikbali
    gentengnya sudah tak lem jadi ga akan melorot.Xixi..
    @ajeng
    Iy nih,award sepertinya lagi ngetrend. :-)
    @masompak cahbontot
    horee jugaa,trima kasih sudah mampir pak.

    BalasHapus
  8. waduh,...ane dapet award jg nech,...hehehe...terimaksih om Al,...

    BalasHapus
  9. selamat dapat award. itu foto siapa ya??

    BalasHapus

Monggo di spam..